Cara Nak Buat Tombol Share Di Blog

Tengah berak pun pernah. Bukannya apa aku selalu rasa dia macam suka perhatikan aku.


Cara Membuat Tombol Share Media Sosial Di Blog Aneiqbal

Selain bisa buat akun Gmail dengan gratis kita juga bisa membuat akun Google dengan mudah bila sudah memiliki akun Gmail.

. Untuk memiliki akun Facebook tidak akan dipungut biaya alias GRATIS selamanya. Aku ada seorang adik lelaki. Kadang-kadang dia mengintai aku mandi.

Sejak aku masih tingkatan 5 lagi aku dah rasa semacam dekat adik aku tu. Oh ya sebelumnya Anda harus memiliki akun email terlebih dahulu sebelum mendaftar di Facebook. Ikuti langkah-langkah cara daftar Gmail berikut.

Tapi ketika kita beranjak makin tua baru terasa betapa kasihannya buat para anak usia sekolah yang meregang nyawa di usia yang masih belia kataku membuka percakapan. Aku nak cerita dari awal biar korang faham. Aku diamkan je sebab aku tahu dia bukan berani buat apa pun.

Langkah pertama membuat akun Gmail Anda kunjungi situs Google Mail. Klik tombol Create an account atau Buat akun yang ada di sebelah kanan atas halaman Gmail. Tidak apple to apple rasanya kalau kamu membandingkan jaman kita SMA dengan jaman anak SMA sekarang di Kota XXX.

Ok buat teman-teman yang belum mengerti cara membuat akun Facebook FB berikut ini adalah cara mudah untuk mendaftar di Facebook.


Membuat Tombol Share Keren Responsive Simple Di Bawah Postingan Blog Tanpa Javascript Coding Ismynr Cara Dan Contoh Pemrograman


Membuat Telegram Share Button Untuk Blogger


Cara Membuat Tombol Share Simpel Keren Di Blog Santos Blog


Cara Membuat Tombol Share Media Sosial Di Blog Aneiqbal

No comments for "Cara Nak Buat Tombol Share Di Blog"